Minggu, 25 Desember 2011

Gaholsssssssss

Hai sodara sodari sekalian, pada kesempatan ini aku akan bercerita tentang ehem kayak perkumpulan temen2 gitu ato bisa disebut seperti geng, tapi kami baik2 dan alim2 eaeaea lebai, naaah kami menamakannya Gahol's. Isinya ada Aku sendiri, trus Ais, Vanessa, IraHasnan, Rama, AlifObie, Muti, dan Bondo.
Terbentuknya Gahol's ini aku gak tau kapan, pokoknya spontan terjadi waktu kami jalan2 ato tepatnya berpetualang kayak bolang keeee mana ya tempatnya lupa, dan akhirnya menjadi kebiasaan sampai sekarang. Tapi kata Hasnan terbentuknya Gahol's ini bulan Januari 2011, aku lupa dia bilang tanggal berapa, maklumlah pelupa :p


Inilah wajah2 kami :"

 Ira
Vanessa
 Ais
 Aku :p
 Hasnan
Rama
Alif
 Obie
Bondo
Muti
Ini~~~ terkecuali hasnan,bondo,muti

Yaaaa jadi begitulah HAHA :p sekian terimakasih, komen ya ehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar